Wednesday, September 12, 2012

Kesan Pertama di Diploma IPB



Kesan Pertama Masuk di Diploma IPB?


                Tentunya bahagia, karena bisa diterima di Program Diploma IPB yang bisa dibilang cukup favorit. Kuliah di Diploma IPB juga cukup mengasyikkan karena bisa mengenal teman-teman dari berbagai daerah dan bermacam-macam suku tentunya. Tapi yang paling saya kagumi adalah kedisiplinan di Diploma IPB. Kenapa? Karena sangat menghargai waktu, so kita dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan hal-hal positif. Tapi yang membuat saya sedikit kurang suka adalah saat mata kuliah berlangsung, banyak mahasiswa yang ribut yang dapat mengganggu konsentrasi teman-teman yang lain.

Sudahkah Anda mendapatkan sahabat di Diploma IPB?
                Bicara tentang sahabat, saya belum menemukannya. Tapi dengan mengenal teman-teman seangkatan dan sejurusan sudah lebih dari cukup tentunya. Selain itu, jadwal di Diploma IPB ini cukup padat dan serig berpindah-pindah tempat kuliah. Tapi kemarin udah pada kenalan sama ternak unggasnya nih, tinggal sapi saja yang belum. J Dan ternyata kampus Diploma IPB itu ada 3 tempat sobat. Sudah pada tahu belum? Saya kasih tahu ya, kampus Diploma IPB itu ada di Baranang Siang (samping Botani Square), Gunung Gede, dan Cilibende. Luar biasa bukan?
                Itulah kesan pertama saya masuk Diploma IPB. Bagaimana dengan sobat?

No comments:

Post a Comment